Paving Block Berkualitas Tinggi

1.Paving Block Berkualitas Tinggi

Paving Block dengan kualitas tinggi banyak di pakai mulai dari lingkungan pusat2 kota prestisius seperti jakarta, surabaya, bandung, medan, semarang dan kota2 besar lainnya. Dan tidak sedikit pula digunakan untuk wilayah pinggiran kota yg saat ini menjadi pusat perhatian oleh para Pengembang (Developer) baik itu pengembang kecil maupun besar .
Paving Block seringkali di padukan dengan kerb atau kasntin, menawarkan sistem kinerja tinggi yang menggabungkan estetika dengan cepat, proses instalasi yang sederhana untuk memberikan solusi yang tahan lama, dan aman. Tentunya dengan paving yang mempunyai tingkat kualitas yang tinggi bukan paving abal2.

2.Estetis dan Fokus Terhadap Desain

Pilihan warna,tekstur,dan ukuran paving block akan memberikan kemungkinan desain tak terhingga. Paving Block juga memudahkan anda untuk membuat navigasi terpadu, peringatan bahaya, dan informasi zonasi, dan dengan cara menggunakan variasi warna, tekstur dan ukuran untuk menandai tempat parkir, rute akses kendaraan dan zona pemuatan tanpa harus mengecat area tersebut yang sering di dapati di area Mall2 di Indonesia . Lebih bagus lagi apabila dipadukan dengan instalasi Kanstin atau Kerb sehingga dapat mencapai hasil akhir yang sempurna .

3.Tahan Lama dan Aman

Paving Block ini sangat serbaguna, sehingga sangat cocok untuk kawasan pejalan kaki atau area kendaraan ringan maupun berat .Selain uji kuat tekan produk paving block kami memiliki ketahanan slip dan sifat abrasi yang sangat baik saat diuji . Nilai resistansi tergelincir adalah Rendah.

Pemasangan Dan Perawatan Yang Mudah

Satuan dari paving ini tergolong mempunyai ukuran yang kecil sehingga mudah di pasang dengan cepat. Dengan berbagai ukuran yang ada paving block memberikan tingkat fleksibilitas yang tinggi selama pemasangan . Hal ini penting dipertimbangkan terutama saat meletakan bongkaran paving disekitar infrastruktur sehingga tidak mengganggu pengendara atau orang2 disekitar proyek tersebut . Pemasangan paving block saat ini khusus nya di Indonesia masih menggunakan alas tangan tradisional .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *